Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi dan Beri Tali Asih Dua Kakek Yang Tinggal di Gubuk Reot


targetoperasi.com - Terkait viralnya di media sosial tentang Dua orang Kakek Usia Senja yang tinggal di Gubuk Reot akhirnya mendapat perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Meskipun dalam keadaan bertugas, Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan diri berkunjung ke gubuk reot yang di tempati Kek Asnan (75) dan Kek Nawi (80) di jalan Ileng Gg. Keluarga Tengah Lingkungan 1 Kelurahan Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, Selasa (2/10/18).

Dalam kunjungan tersebut,  Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan dan tali asih.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan saat berkunjung di kediaman Kek Asnan dan Kek Nawi mengaku prihatin dengan keadaan kedua kakek tersebut.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka. Kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri didunia ini. Saya hanya memberikan contoh, dengan begini kita harapkan kedepannya makin bayak lagi yang peduli terhadap kakek ini, sebaik-baik manusia harus bermanfaat bagi orang lain", ungkap Kapolres.

Amatan awak media, walau diterpa hujan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, SH beserta beberapa personil tetap saja menyempatkan singgah di gubuk reot Kek Asnan. Tampak juga Camat Medan Marelan T. Khairuniza, Lurah Rengas Pulau dan Kepala Lingkungan I serta sejumlah warga dan insan Pers. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.