Headlines

Kapolres Dairi Santuni Warga Penderita Sakit Lumpuh Tahunan di Jl. Batu Kapur


targetoperasi.com - Sabtu (20/10/2018, Sekira Pukul 14.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK memberikan Santunan Tali Asih Berupa Uang Perobatan dan Sembako Kepada Keluarga Bapak Budiman Siahaan (Opung Gabriel) Yang Menderita Sakit Lumpuh Menahun beralamat di Jalan Batu Kapur, Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Drs. Efendi Sinaga, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak, Kapolsek Sidikalang Kota AKP Jokner Malau, Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Kasi Keu Polres Dairi Iptu Marwan, KBO Sat Binmas Polres Dairi Ipda Kurdi Ujung,  Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota, Insan Media Pers Kab. Dairi dan Kepling Jalan Batu Kapur Kel. Sidikalang Eliatim Bintang serta Warga Masyarakat setempat.

Dalam Kesempatan tersebut,  Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK menyebutkan, kegiatan yang  dilaksanakan ini  menindaklanjuti Program Bapak Kapolda Sumut dalam rangka Kegiatan Sosial Jajaran Polda Sumut khususnya di Wilayah Hukum Polres Dairi.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat  meringankan beban keluarga Bapak Budiman Siahaan (Opung Gabriel) yang saat ini sedang mengalami sakit lumpuh menahun", ucap Kapolres Dairi, seraya menambahkan semoga bantuan ini juga dapat bermanfaat dalam membantu proses penyembuhan Bapak Budiman Siahaan (Opung Gabriel).

Pihak Keluarga yang menerima Bantuan dan Tali Asih mengucapkan Terima Kasih atas Bantuan dan Tali Asih yang diberikan Keluarga Besar Polres Dairi.

Disela-sela kegiatan tersebut,  Perangkat Desa maupun Warga Masyarakat Setempat merasa senang dan merespon Positif terhadap kegiatan Keluarga Besar Polres Dairi,  yang sudi meringankan langkah untuk memberikan bantuan sembako dan Tali Asih kepada warga yang tertimpa musibah, mengalami sakit Lumpuh menahun.

"Selaku warga Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Bapak Kapolres Dairi, yang sudah mau peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan", tutur Kepala Lingkungan Setempat. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.