Headlines

Kapolres Dairi Pimpin Apel Bersama TNI/Polri Serta Pemda dan Masyarakat


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK memimpin Apel Bersama TNI / Polri dan Pemda Kab. Dairi serta Warga Masyarakat, bertempat di  Halaman Apel Mapolres Dairi, Jumat (26/10/2018) Pukul 07.30 Wib s/d Selesai.

Hadir pada Apel Bersama tersebut, Kapolres Dairi, Kasdim 0206 Dairi Mayor Inf Daniel Pandia, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Asisten 1 Pemerintahan selaku yang mewakili Bupati Dairi, Ketua KPU Kab. Dairi Sudiarman Manik, Ketua Panwaslih Kab. Dairi Jadi Surirang Berutu, Para Pejabat Utama Polres Dairi, Para Pejabat Utama Kodim 0206 Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Danramil Kodim 0206 Dairi, Dan Den POM TNI-AD Sidikalang, Danki 125 Simbisa, Para Perwira Staf Kodim 0206 Dairi, dan Para Perwira Staf Polres Dairi.

Selain itu, Personil Kodim 0206 Dairi, Personil Kompi 125 Simbisa, Personil Polres Dairi,  PNS Pemkab Dairi, Pegawai Bank Sumut Dan BRI cab. Sidikalang, Ibu-ibu Persit Kodim 0206/Dairi dan Kompi 125 Simbisa, Ibu-ibu Bhayangkari Cab Dairi, Pelajar Sekolah Akper Kab. Dairi, serta  Warga Masyarakat Kab. Dairi.

Usai Apel Bersama kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama diantaranya, melaksanakan Jalan Santai dengan Rute Seputaran Kota Sidikalang, serta Senam Tobelo yang ditampilkan Oleh Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Dairi.
Terjalinnya Kekompakan dan Kejasama yang Baik antara TNI-POLRI di Kab, Dairi terutama dalam pelaksanaan kegiatan menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan melaksanakan Rangkaian kegiatan Olah Raga bersama.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK disela-sela kegiatan menyebutkan, Apel serta Olahraga bersama ini sebagai wujud Soliditas antara TNI/Polri di Kabupaten Dairi terutama dalam menjaga Situasi kamtibmas dan ketertiban warga Masyarakata agar tetap aman dan Kondusif.

"TNI/Polri merupakan Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ataupun dalam penegakan hukum yang terjadi ditengah-tengah lingkungan masyarakat Kab. Dairi, jadi harus bersatu untuk saling bahu - membahu ", ujar Kapolres.

Selanjutnya acara juga dirangkaikan dengan hiburan Musik kibot sekaligus joget bersama dan Foto bersama sebagai Dokumentasi Kegiatan. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.