Headlines

Kapolres Dairi Melalui Bhabinkamtibmas Aipda Feri Sigalingging Suapi Makan Siang Anak Penderita Cacat


targetoperasi.com - Dalam rangka mengimplementasikan kegiatan Bapak Kapolda Sumut pada Pelaksanaan Bakti sosial dijajaran Polda Sumatera Utara, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K , Melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Aipda Feri Sigalingging, SH melaksanakan kegiatan DDS (door To Door System) dan Sambang ke Desa Sitinjo Kec. Sitinjo Kab. Dairi, Selasa (23/10/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut selain DDS (Door To Door System) dan Sambang Desa serta Sampaikan pesan  Kamtibmas kepada Perangkat desa dan warga Desa binaannya, ada Hal unik dan membuat rasa haru bagi yang  melihat dilakukan Aipda Feri, yakni menghampiri seorang anak dari warga setempat yang mengalami cacat fisik lumpuh dan keterbelakangan mental yang pada saat itu bhabinkamtibmas menyuapi sang anak pada jadwal makan siangnya sekaligus memberikan semangat kepada si anak sambil memberikan biskuit, dan diterima dengan rasa riang oleh sang anak yang pada kesempatan itu didampingi oleh orang tua kandungnya.

"Selalu perduli dengan lingkungan sekitar  kita dan berikan perhatian lebih kepada umat ciptaan Tuhan Yang maha Esa, terkhusus kepada anak penyandang cacat dan kurang mampu merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi saya, selain melaksanakan tugas rutin yang diemban, kita juga harus perduli dan berbuat baik dengan apa yang kita lihat dalam kehidupan ini, rasa puas dan bahagia akan terselip dihati setelah kita melakukan hal-hal baik dan berguna untuk kita dan juga orang lain dalam kehidupan ini", ujar Aipda Feri saat dikonfirmasi personil sat humas. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.