Headlines

Kanit Reskrim Polsek Medan Silaturahmi Dengan Wartawan


targetoperasi.com - Dalam rangka mempererat hubungan kemiteraan, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Deny Indrawan Lubis menggelar silaturahmi dengan belasan wartawan unit Polsek Medan Kota dikantornya, Rabu (17/10/2018).

Iptu Deny berharap agar awak media dapat terus bersinergi dengan Polsek Medan Kota, khususnya dalam hal pemberitaan ke masyarakat.

"Semoga hubungan yang selama ini terjalin dengan rekan-rekan wartawan dapat terus bertahan untuk mendukung kinerja kita Polsek Medan Kota", ucap Iptu Deny.

Peran media, lanjut Iptu Deny,  tentu sangat penting, karena tanpa media, segala kinerja dan prestasi kepolisian tidak akan ada artinya, karena tidak akan diketahui oleh masyarakat luas.

Sementara itu, mewakili wartawan unit Polsek Medan Kota Josmarlin Tambunan mengatakan, akan mendukung kinerja Polsek Medan Kota dan melanjutkan sinergitas yang selama ini sudah berjalan.

"Dengan silaturahmi ini, mudah-mudahan kerja sama Polsek Medan Kota dengan wartawan dapat terus terjaga", tutur Josmarlin. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.