Headlines

Jabatan Kasat Reskrim Polres Dairi di Serahterimakan, Dari AKP Dolly Kepada AKP Jenggel Nainggolan


targetoperasi.com - Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di jajaran Polres Dairi, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jumat (12/10/2018).

Adapun upacara yang dilaksanakan yakni serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Dairi dari AKP Dolly Nelson Nainggolan, SH kepada Kasat yang baru AKP Jenggel Nainggolan. Pergeseran jabatan tersebut sesuai Surat Telegram Kapolda Nomor ST/1205/X/KEP/2018 tertanggal 5 Oktober 2018.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK dalam amanahnya menyampaikan,  bahwa mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian.

Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru. Jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya.

"Kepada pejabat yang baru selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru”, ujar AKBP Erwin.

AKBP Erwin juga meminta kepada Kasat yang baru untuk melakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di Pemda Juga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan.

Kapolres juga menyampaikan kepada Ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istri lah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi.

Pada penghujung acara diisi dengan pemberian cenderamata kepada pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para pejabat utama Polres Dairi dan Pejabat yang serah terima jabatan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.