Headlines

Dandim 0204/DS Silaturahmi dengan Veteran wilayah Deli Serdang


targetoperasi.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/DS menggelar silaturahmi bersama para Legiun Veteran dan keluarga besar TNI (KBT), kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0204/ DS.

Dalam sambutannya, Dandim 0204/DS mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan di Makodim 0204/DS Guna mempererat tali silaturahmi terhadap para Veteran yang telah berjuang membela bangsa dan negara. Dandim mengatakan adanya sambung rasa antara generasi saat ini yang masih bertugas dan yang sudah purna tugas Namun semua tetap terjalin kompak dan Solid, semoga para Veteran selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan selalu membimbing kami sebagai generasi penerus, ujarnya.

Dandim 0204/DS mengajak seluruh keluarga besar TNI menjaga kekompakan dan silaturahmi.

"Saya berharap kepada para Veteran dan keluarga besar TNI agar selalu memberikan masukan kepada kami sebagai penerus perjuangan ini. Mari kita rapatkan barisan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan menciptakan keluarga besar TNI yang solid dan memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai", pungkas Dandim.

Dandim 0204/DS memberikan tali asih kepada para legium veteran yang telah berjasa memperjuangkan NKRI bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadishub Jannes Manurung, kadiskeminfo Harris Binar Ginting, Kasatpol PP Supriadi Aritonang,  Ketua PWI Olala Gea, FKPPI, dan PPM deli serdang,  kasdim 0204/DS, perwira staf, Pabung dan danramil jajaran Kodim 0204/DS. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.