Headlines

Ciptakan Pileg dan Pilpres Yang Kondusif, Kapolres Dairi Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


targetoperasi.com - Dalam Rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pileg 2018 dan Pilpres 2019,  Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K bersilaturahmi dengan para Tokoh Agama bertempat di Rumah Makan Rico Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (5/10/2018) Pukul 13.30 s/d 15.30 Wib.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Dolly Nelson Nainggolan, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Misrianto, S.Sos, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak, Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, KBO Sat Reskrim Polres Dairi Iptu HP. Purba, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Dairi Ipda Hardi J. Sianipar, SH, Ketua PAMK Kab. Dairi Pdt. Esron Marpaung, M.Th, yang mewakili Ketua MUI Kab.Dairi Mahdi Kudadiri, yang mewakili Kankemenag Kab. Dairi Dunggar Angkat, Tokoh Agama Muslim Kab. Dairi Ustadz. Karimin Silalahi, S.Ag, Tokoh Agama Budha Edy Susanto, dan Pegawai Kankamenag Kab. Dairi Suwardi Kudadiri.

Acara silaturahmi dibuka dengan Doa bersama sekaligus makan siang bersama.

Dilanjutkan kata sambutan dari Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Dolly Nelson Nainggolan, SH. Kata Sambutan dari Kasat Intelkam Polres Dairi Polres Dairi AKP Misrianto, S.Sos. Kata Sambutan dari Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak. Kata Sambutan dari KBO Sat Reskrim Polres Dairi Iptu HP. Purba. Kata Sambutan dan Saran Serta Masukan dari Tokoh Agama Muslim Ustadz. Karimin Silalahi, S.Ag. Kata Sambutan dan Saran Serta Masukan dari Ketua PAMK Kab. Dairi Pdt. Esron Marpaung, M.Th.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K menyebutkan, pertemuan yang dilaksanakan ini sebagai wujud  menjalin Silahturahmi dan Sinergitas dengan Tokoh agama di Kab. Dairi terutama dalam mencegah dan memberantas Penyakit Masyarakat di Wilkum Polres Dairi.

Mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Dairi menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

Terciptanya kerjasama dan kesepatakan antara Tokoh Agama dan Polres Dairi dalam mencegah dan memberantas Penyakit Masyarakat di Wilkum Polres Dairi.

"Para Tokoh Agama Kab. Dairi akan membantu pihak Polres Dairi dalam mencegah dan memberantas Penyakit Masyarakat melalui kegiatan pembinaan rohani dan mental pada setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan", ucap Kapolres Dairi menjelaskan.

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.