Headlines

Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Polres Dairi Sebagai "Sahabat Petani"


targetopetasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK melalui personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Aipda Feri Sigalingging melaksanakan kegiatan DDS dan Sambang "Polisi Sahabat Petani" di Desa Sitinjo 1 Kec. Sitinjo Kab. Dairi.

Dalam giat tersebut Personil Bhabinkamtibmas ini membantu seorang warga masyarakat saat menebar pupuk di lahan persawahan yang mana personil bhabinkamtibmas ini dengan berpakaian dinas lengkap turun langsung ke sawah untuk menaburkan pupuk di tanaman padi yang berada di areal sawah milik warga tersebut dan sekaligus menghimbau kepada para petani untuk lebih giat bekerja agar mendapatkan hasil panen yang maksimal serta bila ada keluh resah segera sampaikan kepada perangkat desa maupun personil bhabinkamtibmas yang ada di desa.

Dari giat yang dilaksanakan ini, masyarakat petani merasa senang akan hadirnya Polri ditengah tengah aktivitas yang mereka lakukan serta mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang diberikan dan akan menyampaikan bilamana ada keluh resah mereka dalam mendapatkan pupuk subsidi demi terwujudnya harkamtibmas dan situasi yang aman dan kondusif di wilkum polres Dairi. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.