Headlines

Bhabinkamtibmas Polsek Bunturaja Polres Dairi, Bantu Petani Panen Jagung


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK Melalui Personil Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Bunturaja Brigadir Kurdi Membantu Warga Masyarakat Memetik dan Memanggung Jagung Hasil Panen di Perladangan Desa Lae Haporas Kec. Siempat Nempu Hilir Kab. Dairi, Sabtu (27/10/2018), Sekira Pukul 09.00 Wib.

Dalam Kesempatan Tersebut Personil Bhabinkatibmas Polsek Bunturaja dalam rangka  melaksanakan kegiatan sambang desa, melihat warga yang sedang melakukan aktivitas penen jagung di sebuah perladangan, dengan sigap personil bhabinkamtibmas ini mengambil peranan turut serta memetik dan memanggung hasil panen dari perladangan warga masyarakat untuk diangkut kerumah warga pemilik jagung tersebut.

Usai pelaksanaan panen, personil bhabinkamtibmas ini juga tak lupa menghimbau kepada pemilik ladang untuk segera memindahkan hasil panennya ke rumah dan ditempatkan di tempat yang aman agar jagung tersebut bisa di jual ke pasaran yang mana pada kesempatan tersebut warga pemilik jagung juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada personil bhbinkamtibmas yang telah membantu kegitan panen di perladangan miliknya. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.