Headlines

AKBP Erwin Wijaya Siahaan. SIK, Pimpin Sertijab Kasat Sabhara Polres Dairi


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara Polres Dairi, bertempat di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Rabu (24/10/2018) pukul 09.00 Wib.

Sertijab Kasat Sabhara Polres Dairi yang dilaksanakan dari pejabat lama AKP Bilter Sitanggang kepada pejabat baru AKP Lamhot Limbong.

Hadit pada upacara sertijab tersebut diantaranya Kasubbag Sarpras Polres Dairi AKP Satino, SH, Kasat Tahti  Polres Dairi Ipda Eskia Pasaribu, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran, Perwira Staf Polres Dairi, Personil Gabungan Bag Sat dan Staf Polres Dairi,  Perwakilan Personil Polsek Sejajaran Polres Dairi, Ketua Bhayangkari Cab. Dairi Ny. Nana Erwin Wijaya Siahaan, serta Para Pengurus Bhayangkari Cab.Dairi.

Dalam amanatnya Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK menyampaikan, bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian.

Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

Kepada pejabat yang baru Kapolres Dairi mengucapkan Selamat Datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di Pemda, juga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan.

Dan kepada Ibu Bhayangkari Kapolres berpesan agar terus  mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan isntitusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi.

Upacara sertijab juga diisi dengan pemberian cendramata kepada pejabat yang lama, dan dilanjutkan dengan foto dokumentasi bersama dengan para pejabat utama Polres Dairi dan Pejabat yang serah terima jabatan. (red/ril)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.