Headlines

Turnamen Sepak bola Memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi di Tutup, Tim Agas Jaya Raih Juara


targetoperasi.com - Minggu (16/9/2018) sekira pukul 16.15 wib, Turnamen Sepak Bola memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi ditutup, bertempat di Lapangan sepak bola Agas Desa Ampara, Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang. Penutupan Turnamen dan sekaligus pertandingan Final sepak bola.
Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari yang tiba beserta rombongan dilapangan sepak Bola disambut marching band.
Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH, Ibu Ketua dan Anggota Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supriyanto, Kabag Ops Polres Pelabuhan belawan Kompol Erinal, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Hazwar, SH, Para kasat, Waka Polsek dan Perwira Polres Pel Belawan.
Tampak juga hadir Danramil Kec. Hamparan Perak diwakili Serda Wibowo, Perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kec.Hamparan Perak, Pemain serta seporter dan ribuan penonton.

Acara dibuka dengan laporan  Ketua Panitia, dan dilanjutkan Doa bersama dipimpin ustad Abdul Manan.

Kapolres Pelabuhan belawan AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tokoh Agama, Pemuda dan tokoh masyarakat Kec. Hamparan perak atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola yg diselengagarakan, dimana selama kegiatan pertandingan ini berjalan dengan baik dan tidak ada masalah.

"Dalam suatu pertandingan sepak bola kalah menang sudah hal yang biasa, namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia atas suksesnya kegiatan ini dapat terselenggara secara berkesinambungan", ucap Kapolres.

Kata sambutan dari ketua Anak Melayu Adame  yang juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas terselenggaranya pertandingan sepakbola ini.

"Kami berdoa semoga Bapak  Kapolres mendapat jabatan yang lebih baik lagi, dan terus mendapat tempat di hati masyarakat", tutur ketua Anak Melayu Adame.

Sekira pukul 16.45 wib, dimulai pertandingan sepak bola Final antara Tim Agas Jaya dengan Tim Denah FC.

Pukul 18.00 wib pertandingan sepak bola selesai, dan dimenangkan oleh Tim Agas Jaya 1-0.

Pukul 18.20 wib, dilaksanakan penyerahan Piala trophi Kepada tim terbaik, penyerahan piala topskor, pemaian terbaik dan penjaga gawang terbaik oleh Waka Polres pelabuhan Belawan, Kompol Edy Suprianto, Waka Polsek Hamparan Perak, dan ketua Panitia, serta dilanjutkan dengan penyerahan Piala Trophi kepada juara ke-3 Tim kesebelasan BSBS Desa Hamparan Perak oleh Kapolsek Hamparan Perak, Piala Trophi Juara ke-2 diraih  kesebelasan Denak FC yang diserahkan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan. Selanjutnya Piala bergilir kepada Juara-1 direbut Tim Agas Jaya yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sekira pukul 18.30 wib, Setelah usai penyerahan Piala dilanjutkan dengan Photo Bersama.

Pukul 18.40 wib, acara selesai digelar dan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan meninggalkan lapangan. Mulai dibuka hingga ditutup acara tersebut berjalan lancar dan tertib. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.