Headlines

Tim Pegasus Polsek Medan Kota Tangkap Pelaku Jambret, Satunya Lagi di Buron


targetoperasi.com - Polsek Medan Kota meringkus Imron Perdana (33) warga Jalan Menteng VII, Gang Bahagia, Medan Denai. Lelaki tersebut diamankan karena melakukan  penjambretan di Jalan Sutomo, tepatnya di Simpang Jalan Bandung, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (1/9/2018) pagi lalu.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengatakan, pihaknya kini terus melakukan pengembangan atas tindak kejahatan yang dilakukan pelaku terhadap korban, Nurul Hidayah (24) warga Jalan Rajawali II, Perumnas Mandala.

"Pelaku berjumlah dua orang, salah satunya berinisial RD masih dalam pengejaran", ungkapnya kepada wartawan, Rabu (5/9/2018).

Lebih lanjut Kompol Revi menjelaskan, saat melakukan aksinya, satu dari dua pelaku ini tertangkap oleh Tim Pegasus Polsek Medan Kota yang sedang melakukan hunting di wilayah hukumnya. Keduanya merampas gelang emas milik korban yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian.

Imron sendiri ketika ditangkap sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan tindakan kejahatannya, sebelum akhirnya diboyong ke Mako Polsek Medan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Namun ketika di interogasi, pelaku mengaku jika ia melakukan aksinya bersama temannya yang berhasil melarikan diri", ujar Kompol Revi.

Kompol Revi menambahkan, kasus tersebut pun sudah tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/681/IX/2018/ M. Kota tanggal 1 September 2108.

"Satu tersangka dan saksi saksi sudah diperiksa. Sedangkan pelaku lainnya masuk dalam DPO", pungkasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.