Headlines

Tenggak Pil Diduga Narkoba Sejumlah Anak-anak Masuk Rumah Sakit, Pemilik Diamankan ke Polsek Bukit Batu


targetoperasi.com - Nopiyandi atau yang akrab di panggil Ovin Warga Pakning, Kec. Bukit Batu, Kab. Bengkalis, salah satu orang tua anak yang menjadi korban yang Diduga Permen dicampur Narkoba, yang videonya sempat viral di Media Sosial (Medsos) FB  saat di karifikasi terkait kasus yang menimpah anaknya Muhammad Aldi Maulana angkat bicara saat ditemui awak media ini dikediamannya, Selasa (11/9/2018) . Ovin pun menceritakan panjang lebar  kronologis yang menimpa anaknya

"Sepulang dari sekolah anak saya main dengan temanya di rumah tetangga sebelah bang. Pada saat itu saya pun masih berada di rumah. Tiba - tiba saya dengar suara istri saya memarahi anak saya karena makan obat yang tidak tau obat apa dan dari mana obat tersebut dapat", ungkapnya.

Saya tanya anak saya dari mana dapat Obat tersebut, anak saya menjawab dari temanya kebetulan teman nya anak tetangga sebelah rumah bang. Teman anak saya ini mengaku menemukan barang (obat) ini dari mobil ayahnya terus di bagikan kepada teman-teman nya yang lain, salah satunya anak saya Aldi yang menurut mereka Vitamin bang.

Pada saat itu anak saya belum ada nampak atau tanda apa - apa sambil menangis saya suruh cari bungkusan Obat yang di bilang vitamin tadi. Setelah mencari-cari akhirnya ketemu bungkusnya namun sudah kosong tak ada lagi isinya.

Merasa aneh dengan Bungkusan ini lalu saya tanya bentuk yang dibilang Vitamin seperti apa pada anak saya sempat menggambar bentuknya bang. Anak saya mengatakan obat tersebut seperti ada kaki-kaki gitu seperti kodok, itu kata anak saya tapi saya belum bisa pastikan itu apa, habis itu saya langsung menyuruh anak saya masuk kamar untuk tidur", ucap Ovin, sambil Menunjukan Salah satu Kamar di rumah nya.

Sambil saya perhatikan anak saya ini tiba - tiba keluar kamar, masuk lagi, lalu baring habis itu bangun, keluar lagi mengambil air minum es, habis itu masuk kamar lagi, saya merasa heran sambil  duduk saya perhatikan anak saya Keluar kamar yang sudah ketiga kalinya gak kayak biasa nya.

Ketiga kalinya saat akan mau menuju ke kulkas tiba- tiba anak saya mau terjatuh langsung Saya hampiri, seketika saya lihat badannya langsung kejang - kejang, Matanya melotot, Badanya dingin dan langsung Saya larikan ke puskesmas.

Sampai di Puskesmas saya lihat sudah ada 2 orang anak sakitnya seperti anak saya ternyata anak-anak tersebut sama dengan anak saya yang mengkonsumsi barang tersebut yang Berbentuk Pil waktu dimakan anak saya dan teman nya saat bermain yang menurut mereka vitamin.

Saat saya membawa anak saya ke puskesmas istri saya menemukan sisa yang Berbentuk Pil tersebut di depan rumah yang sempat di buang salah satu anak teman saya yang saat di tanya kenapa dibuang karena merasa pahit,

"Saat ini Barang yang Berbentuk semacam Pil tersebut dan Bungkusnya sudah di serahkan ke Polsek Bukit Batu, Juga si pemilik barang beserta  mobil terkait kasus ini masih dalam  penanganan Polsek bukit batu", jelasnya. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.