Headlines

Tangkap Pelaku Cabul di Paropo, Rekan Media dan Keluarga Korban Apresiasi Kinerja Polres Dairi


targetoperasi.com - Rabu (26/9/2018), sekira Pukul 14.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K melalui KBO Sat Reskrim Polres Dairi Iptu HP. Purba menerima kunjungan lima Orang Rekan Media Pers dari Medan dan Orang Tua dari Korban Kasus Pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di Paropo.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Reskrim Polres Dairi Iptu HP. Purba menerima Kunjungan tersebut di Ruangan Utama Mapolres Dairi.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan kelima Rekan Media yang terdiri dari Saudara Edi Ronal Gultom, Mulyadi, SH, Kenon Pardean Sitakar, Parningotan dan Arifin Munthe serta Orang Tua dari Koban Pencabulan anak dibawah umur tersebut adalah untuk memberikan apresiasi atas kinerja Personil Sat Reskrim Polres Dairi yang telah berhasil menahan dan mengamankan Pelaku Pencabulan Anak dibawah Umur yang berinisial "SH".

Dalam kesempatan tersebut Edy Ronal Gultom mewakili kelima Rekan Media yang hadir menyatakan ucapan terimakasih terhadap Personil Sat Reskrim Polres Dairi, karena setelah dianya memviralkan Video di Media Sosial, Sat Reskrim Polres Dairi dalam waktu 1x24 jam berhasil menangkap dan menahan pelaku Cabul anak dibawah umur tersebut, yang mana saat ini terhadap tersangka sedang menjalani Proses Penyidikan lebih lanjut dan di Tahan di RTP Polres Dairi.

Begitu juga dengan orang tua kandung dari si Korban pencabulan anak dibawah umur tersebut, dengan rasa haru menyalami KBO Sat Reskrim Iptu HP. Purba sambil mengucapkan terima kasih atas kinerja Sat Reskrim.

"Semoga si Pelaku dapat  Hukuman yang setimpal dan diadili sesuai dengan undang-undang yang berlaku di NKRI",  ucap Orang Tua korban.

Pada kesempatan tersebut KBO Sat Reskrim Iptu HP. Purba selaku yang mewakili Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi dari rekan media juga orang tua korban,

"Semoga kedepan Polres Dairi bisa lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas Kepolsian khususnya di Wilayah Hukum Polres Dairi", ucap Iptu HP. Purba.

Selanjutnya pertemuan tersebut diakhiri dengan salam-salaman dan Foto bersama sebagai rasa haru pihak keluarga korban terhadap kinerja Sat Reskrim Polres Dairi. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.