Headlines

Edarkan Sabu 2 Buruh Bangunan di Ringkus Sat Narkoba Polres Binjai


targetoperasi.com - Sat Res Narkoba Polres Binjai kembali berhasil  meringkus dua pengedar Narkoba jenis Sabu. Adapun kedua tersangka yang diamankan yakni Agus  Syahputra (25) warga Jalan Danau Poso Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur, dan Rajali Alias Raja (32) warga  Jalan Laut Tawar Lk VI Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur.

Kedua buruh bangunan tersebut  ditangkap dari tempat yang berbeda, salah satunya diringkus dari Gang Mawar Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur, Kamis (6/9/2018) pukul 21.30 Wib.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto, SH menjelaskan, penangkapan terhadap kedua tersangka berkat adanya informasi masyarakat yang menyebutkan di Tkp kerap terjadi transaksi narkoba.

Tidak menyia-nyiakan info tersebut, petugas Sat Res Narkoba mendatangi TKP, lalu mencoba melakukan transaksi dengan tersangka Agus Syahputra,  kemudian tersangka Agus ditangkap dengan barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu.

Dari hasil introgasi terhadap tersangka Agus, mengaku mendapat barang haram tersebut dari tersangka Rajali Alias Raja. Kemudian petugas mengejar Rajali ke Jalan Danau Laut Tawar dan berhasil ditangkap.

Saat petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka Rajali namun gagal,  dikarenakan tersangka Rajali berteriak sehingga mengundang warga masyarakat berdatangan dan mencoba membela melepaskan para tersangka yang sudah diamankan petugas.

Tidak hanya sampai disitu saja  beberapa warga sempat berteriak "bakar polisinya" sembari melakukan penyerangan dengan cara memukul petugas, dan terjadi tarik menarik antara polisi dan warga.

Karena merasa terdesak spontan petugas melepaskan tembakan peringatan keudara guna membubarkan massa. Mendengar suara tembakan tersebut massa ciut, dan petugas langsung memboyong para tersangka dari kerumunan massa.

"Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti 1 (satu) paket narkoba jenis sabu seberat 0,15 Gram dan 1 (satu) unit hp nokia warna abu-abu yang diduga sebagai alat transaksi sudah kita amankan ke Sat Res Narkoba Polres Binjai, guna pemeriksaan lebih lanjut dan sekaligus pengembangan kasusnya", ucap AKP Aris Fianto, SH. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.