Headlines

Safari Jumat Barokah, Koor Spripim Kapolda Sumut Bersama Polsek Delitua Bagi Nasi Bungkus Kepada Penarik Becak


targetoperasi.com - Kapolsek Delitua Kompol BL Malau, SIK beserta anggota, mendampingi Koor Spripim Kapolda Sumut Kompol Jaleyu, SIK, melaksanakan sambang Silaturahmi Jumat Barokah.

Kali ini kegiatan yang dilakukan bertatap muka dengan para penarik becak, di Lapangan Sejati Jalan Karya Jaya, Kelurahan Titikuning, Kecamatan Medan Johor, Jumat (21/9/2018) pukul 13.15 WIB.

Kunjungan ini merupakan perintah lisan Kapolrestabes Medan, perihal agar para Kapolsek jajaran melaksanakan program Safari Jumat Barokah, program menyapa subuh, program magrib mengaji dan program minggu ibadah, kepada masyarakat di wilayah hukum masing-masing .

Sementara itu, perintah lisan Kapolda Sumut, perihal agar Kapolsek Delitua mengumpulkan penarik becak untuk berbagi terhadap sesama.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Koor Spripim Kapolda Sumut, Kompol Jaleyu SIK, Kapolsek Delitua Kompol BL Malau SIK , Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu, Panit Iptu AT Pakpahan dan personel Polsek Delitua. Dalam acara pertemuan itu, sedikitnya 110 orang penarik becak wilayah hukum Polsek Delitua hadir.

Terlihat dalam pertemuan itu, terjalin keakraban antara Kepolisian dan masyarakat. Kompol Jaleyu SIK  dan Kompol BL Malau SIK juga ikut membagikan nasi bungkus.

"Sekitar pukul 13.15 WIB, kita lakukan penyerahan secara simbolis tali asih dari bapak Kapolda Sumut berupa nasi kotak Garuda, yang diserahkan oleh Koor Spripim Kapolda Sumut Kompol Jaleyu, mewakili Kapolda Sumut. Kapolsek  Delitua dan seluruh personel Polri yang hadir", ucap BL Malau.

Rangkaian kegiatan Silaturahmi Jumat Barokah serta pemberian Tali Asih Kapolda Sumut ini, berakhir sekitar pukul 14.00 WIB, setelah Koor Spripim Kapolda Sumut Kompol Jaleyu pergi meninggalkan lapangan sejati.

"Kita bersama personil Polsek Delitua kembali melanjutkan bagi nasi bungkus kepenarik becak di Simpang Pos Medan dan Simpang Tuntungan. Dengan seizin yang maha kuasa kegiatan ini berjalan dengan situasi aman dan terkendali", tutup BL Malau. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.