Headlines

Repsesi Pernikahan Anak Syamsuar di Siak Berlangsung Meriah, di Padati Papan Bunga Ucapan Selamat


targetoperasi.com - Repsepsi pernikahan anak kedua dari  Syamuar (Gubernur Riau Terpilih) tampak sangat meriah dengan ucapan papan bunga di sepanjang jalan Raja Kecik mulai depan Rumah dinas Bupati Siak sampai ujung jalan menuju Turap.

Salah satu penggusaha papan bunga Andi saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan kalau Orderan papan bunga nya sudah mulai dipesan 7 hari sebelum acara pernikahan.

"Karena banyak pesanan, saya menggerahkan semua anggota tapi masih kurang, dan terpaksa memanggil anggota dari luar untuk membantu", ungkap Andi.

Sebelumnya Sabtu (1/9/2018) Akad Nikah Kedua mempelai dilangsungkan di Tenayan Raya Pekan Baru yang di Hadiri Gubenur Riau Asyadjuliandi Rachman sekaligus sebagai saksi dari Mempelai Pria.

"Kedatangan Gubenur tersebut atas permintaan dari Syamsuar untuk menjadi saksi dari pihak laki - laki,", ujar salah satu keluarga dari mempelai Pria.

Akad nikah juga dihadiri mantan Danrem Edy Natar Nasution yang juga wakil bupati siak terpilih.

"Juga hadir menjadi saksi dari mempelai wanita atas permintaan Syamsuar dan keluarga untuk saksi dari pihak perempuan", ungkap salah satu keluarga Syamsuar.

Repsesi pernikahan anak kedua Syamsuar ini kemungkinan adalah pesta terakhir bagi Syamsuar di Siak. Karena tidak lama lagi Syamsuar dan Edy Nasution akan dilantik menjadi Gubenur Dan wakil Gubenur Riau terpilih.

Muhammad Rizki Saputra. SSTP Merupakan Putra kedua dari Syamsuar dan Misnarni, yang menikahi Siti Aisyah, SSTP Putri dari Helmi Zulfan dan Zainah Ariani. Isterinya Siti Aisyah adalah teman satu Alumninya di IPDN.

"Terima Kasih atas Kehadiran Bapak/Ibu, Sanak Saudara yang tak dapat saya sebutkan satu persatu, yang Besar tidak di sebut Gelar, yang Kecil tak di sebut Nama, atas kehadiran nya dan doanya yang diberikan pada Keluarga kami untuk acara ini, Semoga Ananda Berdua menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah", tutur Syamsuar. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.