Headlines

PP Gelar Acara Ajang Silaturahmi Sesama Ormas dan Penghulu di Kec. Sabak Auh, TNI/Polri Ikut PAM



targetoperasi.com - Acara ajang Silahturahmi sesama Ormas di kec. Sabak Auh dan Silatuhrami dengan Penghulu se-Kec. Sabak Auh yang di selengarakan oleh ormas PAC  Pemuda Pancasila (PP) Kec. Sabak Auh dengan tema "Bersatu Bersama Membangun Sabak Auh Lebih Baik" yang dilaksanakan pada Sabtu (15/9/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek yang diwakili, Danramil yang Diwakili, Juga Ketua Ormas dan Anggota antara lain Ormas Pekat IB, Karang Taruna, XTC Indonesia, KNPI, APDESI, LMR RI, Penghulu Sekecamatan Sabak Auh, RT/RW, Ketua Panwascam Kec. Sabak Auh.

Acara diawali dengan meyayikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Anggota Ormas Karang Taruna, dan dilanjutkan Doa yang Dipimpin Oleh Penghulu Bandar Pedada Nasruddin.

Dalam sambutannya Ketua PAC Pemuda Pancasila Bung Fendi mengucapkan terimakasih kepada para Muspika yang sudah bersedia meringankan langkah untuk datang menghadiri acara ini.

"Dengan diadakannya acara ini sangat diharapkan kedepan  Ormas dapat bekerjasama dalam memajukan Kec. Sabak auh ini", ungkap Bung fendi.

Sementara itu, Kang Poniman Ketua Pekat IB yang juga Senioran Ormas PP, sangat mendukung acara yang digelar ketua PP ini dan bangga.

"Ini kegiatan yang positif di masyarakat, walaupun saya dulu awal merintis PP ini sangat sakit, namun saat ini PP sudah dapat menunjukan sikap kemasyarakatannya, secara pribadi saya apresiasi", ucap Kang Poniman.

Hal lain juga dikatakan Ketua KNPI Kec.Sabak Auh yang menyebutkan acara yang diselenggarakan saat ini, sudah ada 2 bulan yang lalu direncakan.

"Saat kami duduk bersama Bung Fendi di salah satu warung, kami ingin semua Ormas yang ada di kec.Sabak Auh ini meyatu dalam perbedaan baju, untuk saling berbagi dalam semua kegiatan sosial yang sifatnya untuk masyarakat dan kemajuan kec. Sabak Auh ini", ucap Ketua KNPI.

Misbah selaku ketua APDESI sangat mendukung dan berharap semua Ormas dapat bekerja sama dengan pemerintah Kampung dalam memajukan kec. Sabak Auh ini.

"Saya tidak Melihat ada Ormas Pujakesuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) apa tidak di undang ? Namun dalam hal ini yang penting saya juga sudah datang Perwakilan orang Jawa", ujar Misbah dengan sedikit bercanda.

Diakhir acara seluruh Ormas Penghulu dan Bacaleg pun berfhoto bersama dan saling bersalaman. Tampak Ketua PAC PP dan Ketua Ormas lainnya saling berpelukan dengan di iringin lagu Iwan Fals "Kemesraan ini" yang dibawa DJ Kevin.

Hingga pukul 01.45 Wib acara Hiburan Masyarakat selesai digelar dalam keadaan aman dan kondusif dengan pengawalan aparat TNI/Polri  dari Polsek Sabak Auh, yang dipimpin Kanit Intel Suhaimi dan Koramil Sabak Auh Irwansah, tampak juga Intel Kodim S. Simorangkir yang ikut berjaga demi mensukseskan acara tersebut. (fendi/pajar)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.