Headlines

Polsek Selesai Ringkus Tersangka Jambret


targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Selesei, Polres Binjai meringkus Supriadi Sembiring (29) warga Dusun Peragaan, Kecamatan Namuukur Selatan, Langkat. Tersangka diamankan karena merampas handphone milik seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sabtu (8/9) sekitar pukul 13:15 WIB.

Tersangka Supriadi ditangkap petugas dari Jalan Binjai-Kuala Gang Buntu, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Langkat, setelah dirinya mencoba kabur usai merampas paksa handphone milik WE (15) warga Kecamatan Selesai, Langkat.

Sumber dikepolisian menyebutkan, tertangkapnya pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu, bermula dari korban yang berteriak saat dijambret oleh pelaku, saat itu petugas kepolisian Polsek Selesai yang tengah aktif berpatroli di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku.

Tidak butuh lama bagi petugas, pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit BK 6851 RI, berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Kapolsek Selesai, AKP Talas Sianturi kepada wartawan  menyebutkan, dari penangkapan terhadap tersangka Supriadi pihaknya menyita barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit BK. 6851 RI yang diduga digunakan tersangka untuk beraksi, dan 1 buah HP Merk Xiomi Not 4.

"Kini korban perampokan bernama Windi Erika (15) warga Gg. Buntu Desa PD Brahrang Kec.Selesai Kab.Langkat sudah diarahkan untuk membuat LP. Sementara itu tersangka beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Selesai, guna pemeriksaan lebih lanjut", tandas AKP Talas Sianturi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.