Headlines

Pipa Gas Milik Chevron Meledak, Jalan Lintas Duri - Pekan Baru Macet Total Diperkirakan Hingga 10 KM


targetoperasi.com - Pipa gas milik Chevron yang berada di kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis bocor dan mengeluarkan api pada Minggu (16/9/2018) Sekitar pukul 17.40 Wib Sore tadi.

Akibat kejadian ini Arus lalu lintas dari Duri dan menuju Prkan Baru macet total kurang lebih 10 Kilometer karena kendaraan yang berukuran besar tidak berani melewati jalan tersebut, mereka memilih berhenti dan tidak mau mengambil resiko melewati pipa yang bocor tersebut.
Erwanto Komandan Sektor Securiti Chevron saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya  sedang berupaya untuk madamkan api yang meyembur dari pipa tersebut dengan megerahkan mobil Pemadam, baik dari Chevron dan Dari Pemkab Bengkalis, jelasnya.

Saat ditanya apa peyebab bocornya pipa milik Chevron tersebut.

"Kami belum tau apa peyebabnya pipa tersebut bocor, setelah dapat memadamkannya nanti baru bisa tau bang apa peyebab nya, saat ini kami dan pihak kepolisian dan Pemadam masih berusaha untuk memadamkan api", ungkap Erwanto.

Salah satu warga yang rumah nya juga mengalami kerusakan akibat pipa bocor tersebut mengatakan, saat mendengar bunyi suara ledakan yang sangat kuat langsung lari keluar rumah meyelamatkan keluarganya.

"Suara ledakannya kuat kali bang, macam suara Bom aja dan langsung keluar api", ujar warga tersebut yang namanya tak mau dipublikasikan.

Hinga berita ini di turunkan aparat dari kepolisian masih mengamankan lokasi guna mengantisipasi kendaraan yang melintas dengan membuat jalur arternatif mencegah kemacetan yang sangat panjang, mengigat jalan tersebut adalah jalan lintas dari Duri menuju Pekan Baru dan sebaliknya. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.