Headlines

Perjuangan DPK APDESI Kec. Sabak Auh Membuahkan Hasil, Jalan Lintas Siak Sei Pakning di Survei Dinas PU


targetoperasi.com - Berkat Perjuangan DPK APDESI, Penghulu dan Doa Masyarakat Kec. Sabak auh dalam memperjuangkan terkait Jalan  Lintas Siak Sei Pakning tepatnya di Kampung Laksamana dan Kampung Selat Guntung , Kec.Sabak Auh yang rusak parah, akhirnya di Survei oleh Dinas PU Propinsi Riau, Senin (3/9/2018), Sekitar Pukul 01.00 Wib.

Seketaris DPK APDESI Kec. Sabak Auh yang juga menjabat Penghulu Kampung Rempak saat di konfirmasi awak media ini membenarkan Dinas PU Propinsi hari ini Senin mensurvei lokasi jalan lintas Siak Sei Pakning.

"Beberapa hari yang lalu kita mendatangi Dinas PU Propinsi terkait meminta jalan lintas ini diperbaiki, syukurlah saat ini sudah di survei", ungkap Penghulu Kampung Rempak.

Harapan masyarakat setelah jalan ini disurvei oleh tim PU Propinsi, maka jalan lintas ini segera di Perbaiki agar masyarakat dan warga yang melintas menjadi aman dan nyaman dan tidak lagi kawatir jika melintas jalan ini.

"Jangan ada lagi korban luka maupun korban jiwa Akibat kecelakaan karena Jalan Berlobang", ujar Pak Salman Penghulu Rempak seraya tertawa kecil.

Salah satu warga Laksamana Bung Suyetno yang juga Anggota PAC Pemuda Pancasila pun langsung Mengangkat kedua tangan nya memberi Jempol Pada Penghulu se Kec. Sabak Auh ini Dengan Mengatakan pada Penghulu, ni Baru Bukti nyata, bukti kerja,
bukan hanya Kata-kata.

"Semangat selalu buat Pak Penghulu se-Kec Sabak Auh, untuk membangun Sabak Auh ini", tutur Bung Suyetno dengan semangatnya. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.