Headlines

Perbaikan Jalan Lintas Siak- Sei Pakning Segera di Mulai, PP Kec.Sabak Auh Ikut Andil


targetoperasi.com - Terkait menanggapi rusaknya Jalan Lintas Siak Sei Pakning, Dinas PUPR Propinsi Riau kembali turun untuk ke dua kalinya di Kec. Sabak Auh untuk bertemu dengan Penggurus DPK APDESI Kec. Sabak Auh, dalam hal mematangkan Progam pegerjaan jalan tersebut pada Kamis, (6/9/2018), Sekitar Pukul 13.35 Wib Siang.

Sekretaris DPK APDESI yang juga Penghulu Kampung Rempak, Salman mengatakan, kedatangan tim PUPR untuk membicarakan tentang sejumlah alat berat yang akan turun megerjakan perbaikan jalan Lintas Siak Sei Pakning ini.

"Insyah Allah hari minggu ini alat sudah datang", ungkapnya.

Kedatangan tim PUPR di sambut oleh Ketua DPK APDESI, Misbah, Penggurus DPK APDESI, Pengghulu Se Kec. Sabak Auh, tampak juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Sabak Auh Bung fendi.

"Alhamdulillah, sudah kita rundingkan juga kepada tim PUPR untuk melibatkan Ormas PP Kec.Sabak Auh, guna  membantu dalam pengamanan lalu lintas dan menjaga alat nanti. Karena selama ini PP juga ikut berperan dalam memperjuangkan jalan lintas ini agar kita sama-sama Ikut peduli dalam kebersamaan", ujar Salman.

Ketua PAC Bung fendi, juga meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPK APDESI Bapak Misbah Dan Pengghulu Se Kec. Sabak Auh atas kepercayaannya terhadap PP Kecamatan Sabak Auh, dalam hal penggamanan dan penjagaan alat.

"Insya Allah amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya, karena perjuangan jalan ini dari kita untuk kita, demi kepentingan Masyarakat," ucap Ketua PAC PP Kecamatan Sabak Auh. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.