Headlines

Pangdam I/BB Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI ke-73 Tahun 2018


targetoperasi.com - Pangdam I/BB bersama warga Kodam I/BB melaksanakan Doa bersama dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 yang berlangsung pada Minggu 30 September 2018 di Masjid At Taqwa, Gereja dan Pure Makodam I/BB.

Dalam amanatnya Pangdam I/BB menyampaikan Peringatan Mengenang Jasa Dan Pengorbanan Para Pahlawan Revolusi, Merupakan Suatu Wujud Penghargaan Kita Kepada Para Pahlawan Yang Telah Berjuang Dengan Mengorbankan Jiwa Dan Raganya, Demi Menegakkan Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Yaitu Pancasila, Kita Senantiasa Bersyukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Berkat Perjuangan Para Pahlawan Dan Pendahulu Kita, Maka Sampai Hari Ini Kita Dapat Menikmati Kehidupan Yang Damai Dan Sejahtera.

Untuk Itu Mari Kita Semua Meneladani Nilai-Nilai Hakiki Kejuangan Dari Para Pahlawan Dan Pendahulu Kita Yang Selalu Mengedepankan Kepentingan Bangsa Dan Negara Di Atas Kepentingan Pribadi Maupun Golongan, Sejarah Perjalanan Bangsa Indonesia Cukup Panjang Dan Dinamikanya Juga Cukup Tinggi, Maka Sebagai Prajurit Sapta Marga Dan Korps Pegawai Republik Indonesia, Loyalitas Kepada Bangsa Merupakan Harga Mati Dan Tidak Bisa Ditawar Lagi.

Lebih Lanjut Pangdam I/BB menyampaikan dalam Waktu Dekat Kita Juga Akan Memperingati Hut Ke-73 TNI Yang Jatuh Pada Tanggal 5 Oktober 2018. Kita Ketahui Bersama Pada Peringatan Hut Ke-73 TNI Tahun 2018 Ini Kita Melaksanakan Berbagai Rangkaian Kegiatan Dan Puncaknya Adalah Upacara Hut TNI 5 Oktober 2018 dilanjutkan Pameran Alutsista Pada Tanggal 5 S.D. 7 Oktober 2018 Di Kota Binjai, Oleh Karenanya Mari Bersama-Sama Kita Mendo’akan Arwah Para Pendahulu Yang Telah Menyumbangkan Dharma Bhakti-Nya Demi Kejayaan TNI, Untuk Menghargai Jasa-Jasanya, Mari Kita Teladani Nilai-Nilai Kejuangan Para Pendahulu Dengan Tekad Kuat Untuk Melanjutkan Cita-Citanya, Sekaligus Mendo’akan Agar Seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan Hut Ke-73 TNI Dapat Berjalan Dengan Aman, Tertib Dan Lancar.

Turut Hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Ustadz Dr. H. Azhar Sitompul, Ma, Personil TNI dan PNS Kodam I/BB, serta Ketua Persit PD I/BB dan Pengurus.(ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.