Headlines

Kesal Pesanannya Tak Kunjung Selesai, Pembeli Lempar Pelayan Warung Nasi Pakai Gelas


targetoperasi.com - Pelayan warung nasi di Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota, harus dilarikan ke Rumah Sakit pada Selasa (11/09/2018) malam. Pasalnya salah seorang pembeli yang kesal menunggu pesanannya tak kunjung selesai, seketika emosi hingga melemparkan gelas ke kepala pelayan wanita tersebut.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani membenarkan adanya kasus tersebut.
"Ya benar, kita ada tangani kasusnya,  kepala wanita pelayan yang bernama Tini Lase itu bocor lantaran dilempar gelas oleh pembelinya yang merasa kesal terhadap dirinya", ungkapnya kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Revi menjelaskan, peristiwa penganiyayan itu bermula ketika seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) datang ke warung nasi tempat korban bekerja dan memesan sejumlah nasi bungkus. Setelah memesan, wanita ini kemudian duduk di warung tersebut untuk menunggu pesanannya selesai.

"Tapi karena warung itu ramai pembeli, korban pun cukup lama menyelesaikan pesanan nasi pelaku. Sebab korban harus mendahului pesanan pembeli sebelumnya", katanya.

Akan tetapi, karena merasa pesanannya tidak kunjung selesai, pelakupun memutuskan untuk membatalkan pesanannya.

Mendengar itu, korban langsung emosi, lantaran ia sudah hampir selesai membungkus seluruh nasi pesanan pelaku.

"Selanjutnya cekcok mulut pun terjadi antara pembeli dan penjual nasi. Namun tak diduga, pelaku lalu melempar kepala korban dengan gelas", jelasnya.

Melihat kejadian itu, warga pun langsung datang melerai. Sedangkan korban yang sudah roboh tak sadarkan diri karena mengalami luka, langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Setelah dirawat, korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Kota. Sejauh ini kita masih menangani kasus tersebut. Sedangkan pelakunya sudah diamankan", tandasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.