Headlines

Kapolres Binjai Pimpin Rapat Kordinasi Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis


targetoperasi.com - Jumat (7/9/2018) pukul 10.00 wib,  Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, pimpin rapat koordinasi "Commander Wish Bapak Kapolda Sumut" tentang Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Binjai bertempat di Aula Catur Sakti Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai.

Personil yang ikut dalam rapat koordinasi ini dihadiri oleh PJU Polres Binjai dan seluruh Panitia yang terlibat dalam pengobatan gratis yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Binjai Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Binjai Kota.

Dalam rapat koordinasi Panitia pengobatan gratis tersebut, bapak Kapolres Binjai AKBP  Donald P. Simanjuntak, SIK memberikan arahan dan bimbingan demi kelancaran kegiatan pelaksanaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2018 mendatang.

Pengobatan massal yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 September 2018 di lapangan Merdeka Binjai dengan jumlah pengobatan massal gratis sebanyak 2.000 (dua ribu)  orang.

Dalam pengobatan gratis yang dilaksanakan nantinya juga akan dibagikan baju kaos warna putih dengan tulisan "Aku Sahabat Polisi" kepada peserta pengobatan gratis.

Adapun jenis penyakit yang akan dilakukan dalam pengobatan gratis tersebut antara lain :

1. Iva (deteksi dini
    kanker rahim).
2. Kesehatan umum.
3. Pemeriksaan darah.
4. Pelayanan kesehatan
    mata.
5. Pelayanan kesehatan
    anak.
6. Pelayanan kesehatan
    THT.
7. Pembagian obat.
8. Pelayanan kesehatan
    gigi.

Bapak Kapolres Binjai mengharapkan kepada Panitia yang terlibat dalam pengobatan gratis  agar saling bekerja sama sehingga saat dilaksanakannya bakti sosial tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.