Headlines

Kapolres Binjai Pimpin Anev Mingguan Para PJU dan Jajaran


targetoperasi.com - Sabtu (1/9/2018) pukul 10.00 wib, Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, meminpin Anev Mingguan, pada minggu ke - V bulan Agustus Tahun 2018 di Aula Catur Sakti Polres Binjai.

Adapun peserta dalam anev mingguan adalah, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kanit Reskrim sejajaran Polres Binjai.

Tujuan dilaksanakannya anev ini adalah untuk dapat dilakukan penilaian dan kontrol oleh pimpinan terhadap kinerja satuan fungsi dan polsek jajaran Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, memberikan arahan dan bimbingan serta atensi dalam Anev mingguan tersebut serta langkah-langkah yang harus diantisipasi untuk melakukan pengungkapan kasus tindak pidana serta pencegahannya, bapak Kapolres Binjai memberikan atensi kepada peserta anev untuk menjadikan pedoman terhadap "Commander Wish dan Maklumat bapak Kapolda Sumut" dalam melaksanakan tugas dan melakukan tindakan tegas terhadap aksi premanisme yang sudah meresahkan masyarakat sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di NKRI.

Kabag Ops Polres Binjai Kompol Zulkarnain Sinulingga, memaparkan situasi kamtibmas tentang kasus yang terjadi serta penyelesaian kasus di wilayah hukum Polres Binjai.

Adapun jumlah kasus tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Binjai pada bulan Agustus 2018, Minggu ke-V, sebanyak 25 kasus dengan penyelesaian perkara 11 kasus atau 44 %. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.