Headlines

Jum'at Barokah, Kapolres Binjai Beri Bantuan Pembangunan Mesjid Al'muhaimin


targetoperasi.com - Kapolres  Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak,  SIK, melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah di Mesjid Al'muhaimin jalan Pandega Lk. I Kel. Tanah Merah Kecamaran Binjai Selatan.

Dalam sambutannya Kanit Intelkam Polsek Binjai Selatan AKP Win CH. Alifah Ruddi yang juga selaku Ketua Panitia   mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Binjai beserta rombongan atas kesediaanya menyumbangkan semen ke Mesjid Al'muhaimin, yang nantinya sumbangan Bapak Kapolres akan dipergunakan dengan baik untuk menyelesaikan bangunan mesjid Al'muhaimin.
Sambutan tokoh masyarakat Bapak Ustad Yahya, juga  mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Binjai atas kunjungan dan kesediaanya memberikan bantuan berupa semen ke Mesjid Almuhimin.

"Mudah-mudahan bantuan semen ini dapat mempercepat selesainya pembangunan mesjid yang terletak di jalan Pandega sehingga dapat difungsikan dan dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah", ucap Ustad Yahya.

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak,  SIK, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat,  tokoh agama dan tokoh pemuda serta ibu Misna br Sitepu, yang bersedia menghibahkan tanahnya dengan ukuran 20 x 29 m2, untuk mendirikan bangunan Mesjid Almuhaimin.

Kapolres Binjai menyampaikan bahwa Jumat Barokah ini merupakan program dari Pimpinan Polri, sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat serta masyarakat merasa aman, nyaman dalam menjalankan ibadah maupun aktifitasya.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak menyampaikan bahwa bersedekah untuk membangun rumah ibadah adalah Mulia. Secara simbolis bapak Kapolres memberikan bantuan 50 (lima puluh)  sak semen untuk pembangunan Mesjid  Al'muhaimin.

Kapolres binjai juga memberi apresiasi kepada warga masyarakat lingkungan I Tanah Merah karena dapat menjalin hubungan baik antar sesama maupun antar umat beragama serta jangan mudah percaya kebenaranya terhadap berita-berita bohong atau Hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang akan mengakibatkan perpecahan antar sesama.

Selesai memberikan bantuan semen, dilanjutkan dengan acara makan siang bersama Kapolres Binjai, PJU bersama  masyarakat di mesjid Almuhimin. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.