Headlines

Jumat Bakti Religi, Kapolsek Sei Bingai Beri Bantuan ke Masjid Al-Ikhsan


targetoperasi.com - Kapolsek Sei Bingai AKP Yusril Irwanto, SE, SH, MH, bersama personil
melaksanakan kegiatan jumat Bakti religi dalam rangka kegiatan bakti sosial di rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Sei Bingai sekaligus menyerahkan  bantuan ke pengurus Masjid Al-Ikhsan dan tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat saling menjaga keamanan, Jumat (31/8/2018) pukul 11.00 wib

Adapun bantuan yang di serahkan adalah 5 sak semen, yang diterima langsung
Oleh ketua BKM Masjid Al-Ikhsan Bapak Suryadi Ar.

Ketua BKM Masjid Al-Ikhsan menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan dan bantuan yang siberikan Kapolsek Sei Bingai kepada Masjid Al-Ikhsan karena saat ini Masjid sedang dalam renovasi.

Sementara itu Kapolsek Sei Bingai mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik. Selain itu dalam pesan Kamtibmasnya Kapolsek menyampaikan  agar hubungan baik antar umat beragama dan Polri dapat terus terjalin dengan baik,  sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat tercapai di wilayah hukum Polsek Sei Bingai.

"Sangat diharapkan antar umat beragama saling menghargai, sehingga terus tercipta situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat", tutur AKP Yusril.

Pantauan dilapangan hingga acara usai, kegiatan Jumat Bakti Religi yang dilaksanakan Polsek Sei Bingai berjalan aman dan lancar. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.