Headlines

Jelang Pilleg dan Pilpres 2019, Kapolsek dan Camat Sabak Auh Deklarasi Damai, Aman, Sejuk


targetoperasi.com - Senin, (3/9/2018) sekira pukul 14.15 Wib, Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani dan  Camat Sabak Auh H. Walmala, M. IP,  mengundang Para Ketua Parpol , Ketua Ormas, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dalam acara Deklarasi Damai.

Deklarasi damai ini dalam rangka meyambut Jelang PILEG  dan PILPRES 2019 yang akan datang dengan Motto "Damai, Aman dan Sejuk" bertempat di Aula Kantor Camat Sabak Auh, Kampung Bandar Sungai Kec. Sabak Auh Kab. Siak.

Tampak Hadiri dalam Undangan Deklarasi Damai tersebut Diantaranya : Camat Sabak Auh H.Walmala, M.IP,  Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani, Danramil Sabak Auh diwakili oleh Serka Adam, Kepala UPTD,  Ketua Panwascam,  Ketua PPK , Ketua Partai PPP Kab.Siak, Ketua PAC Partai DEMOKRAT, Ketua PAC Partai GOLKAR, Ketua PAC Partai PKB, Penghulu Kampung Se Kec. Sabak Auh, Ketua MUI Kec. Sabak Auh, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ketua KNPI,  Dan Tomas, Toga Serta undangan yang hadir kurang lebih 100 orang.

Acara Deklarasi berlangsung dengan diawali
Pembacaan Do'a oleh Bpk Ependi Serta  Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Dalam Sambutan Pidatonya Camat Sabak Auh H. Walmala,M.IP, Menghimbau kepada Para Ketua Partai, Ketua Ormas dan juga Pendukung Pileg Dan Pilpers agar dapat Menciptakan Situasi yang Aman, Damai Dan Sejuk Di kec. Sabak Auh yang kita cintai ini, ucapnya.

Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani, Dalam Pidatonya juga berharap kepada Para Ketua Partai Politik , Ketua Ormas Dan tokoh masyarakat, tokoh Agama, juga Masyarakat agar Dapat menciptakan Situasi Yang Aman, Damai Dan Sejuk, Jelang Pileg Dan Pilpres 2019 yang akan datang dengan terus menjalin Silatuhrahmi.

"Kita jangan Mudah terpancing juga terpengaruh Serta jangan mudah percaya dengan apa yang kita lihat di tv, mesos  Lalu terhasut yang dapat memecahkan rasa persaudaraan kita hanya karena Beda Pilihan di Pileg dan Pilpres nanti", ujar Iptu Ahmad Dani.

Jangan sampai kita gampang Di pengaruhi dengan hal - hal yang hanya memecahkan tali persaudaraan kita yang bertahun - tahun kita bagun. Kita warga Sabak Auh ini Cinta Damai, Saling Perduli, Dan saling Berbagi Sesama. Mari kita Hormati Perbedaan yang ada di antara kita sebagai Jembatan untuk lebih mempererat tali Persaudaran kita, tegas Kapolsek Iptu Ahmad Dani.

Acara pun berakhir dengan Pembacaan Deklarasi Damai serta Penandatanganan Bersana Ketua Parpol, Ketua Ormas, toga, tomas, Dan Penghulu se Kec. Sabak Auh yang disaksikan oleh Camat Dan Kapolsek Sabak Auh, Serta ditutup dengan fhoto Bersama. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.