Headlines

Heboh, Mayat MR X Ditemukan Warga Tanjung Langkat Kab. Langkat


targetoperasi.com - Sesosok mayat Berjenis kelamin Laki - Laki tanpa Identitas di temukan Warga Tanjung Langkat, Bandar Telu, Kec. Salapian, Kab. Langkat pada Sabtu (01/9/2018) sekitar Pukul 04.00 Wib sore tadi.

Penemuan jasad tersebut Berawal dari salah satu warga yang namanya tidak ingin di fublikasikan yang hendak pergi keladang untuk membersihkan kebun miliknya menciun bau aroma yang sangat meyengat seperti Bau bangkai binatang.

Merasa penasaran sang pemilik kebunpun mencoba mencari tau bau bangkai yang sangat meyegat hidung tersebut di kebun miliknya dengan meyusuri semak kebun milik nya.

Alangkah terkejut bukan kepalang sang pemilik kebun saat melihat ternyata bau yang tak sedap berasal dari sesosok mayat yang berada di pinggiran parit kebun milik nya.

Spontan temuan mayat tersebut pun di sampaikan pada warga dan diteruskan pada kepala desa dan pihak Polsek Salapian.

Diperkirakan mayat tersebut sudah lebih dari satu minggu, karena tubuh mayat tersebut sudah membengkak dan keluar ulat, Untuk Peyelidikan Lebih lanjut jenajah pun di bawa ke Puskesmas Tanjung Keliling. Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait penemuan jenajah tersebut. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.