Headlines

Estafe Even Tour De Siak, Warga Berharap Ada Perbaikan Jalan Lintas Mandau-Perawang


targetoperasi.com - Masyarakat meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak yang mengikut sertakan Jalan Sungai Mandau - Perawang dalam rute Estafe Event Tour De Siak yang akan digelar pada tanggal 17 - 21 September 2018 yang akan datang segera diperbaiki.

Walaupun Sejumlah anggota DPRD Siak menolak acara Event Pacu sepeda tersebut karena menguras Dana APBD hingga Rp. 4,2 Milliar.

Mengomentari hal itu, Diyan Warga Kampung Pinang Sebatang Timur mengatakan,"Percuma saja kita berkoar-koar, apa mau pemerintah mendengarkan jeritan kita bang ?. Sedangkan anggota Dewan saja belum tentu di dengar", ujar Diyan.

Ditambahkan Diyan, kalau jalan Lintas Mandau - Perawang menjadi rute dalam estafe tour De Siak tersebut, dipastikan jalan tersebut segera diperbaiki oleh Pemerintah karena memang rusaknya cukup parah dan pasti akan mulus dalam waktu sekejap, karena masuk dalam rute acara tersebut.

"Jadi saya perkirakan, sebelum Event Tour De Siak akan di mulai dan akan melintas jalan tersebut, pasti jalannya langsung diperbaiki. Jadi ada juga utungnya juga bagi kita. Uang Rp. 4,2 Milyar bukanlah uang yang sedikit, pasti cukuplah", ungkap Diyan yang mengaku setiap hari melewati jalan tersebut karena bekerja di Mandau. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.