Headlines

Doakan korban Gempa di Sulawesi Tengah, Personil Polres Pelabuhan Belawan Sholat Ghoib di Sejumlah Mesjid


targetoperasi.com - Bencana gempa dan tsunami yang tetjadi di Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9/2018), mengundang keprihatinan Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran.

Untuk mendoakan korban Gempa dan Tsunami tersebut, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoib bersama masyarakat di beberapa Mesjid diantaranya :

Mesjid Salam Belawan

Di Mesjid Salam Sholat Ghoib dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kapolsek Belawan. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ibrahim Samosir.

Mesjid Taqwa Belawan

Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Belawan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Murzaman, S.Pdi.

Mesjid Al Ikhlas Desa Hamparan Perak

Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Al Ikhlas dihadiri oleh Kapolsek Hamparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Hafiz Hasibuan.

Mesjid Jami Al Hidayah

Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Jami Al Hidayah dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Muhammad Daud.

Kegiatan Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoib bersama masyarakat dilakukan sebagai wujud bela sungkawa terhadap Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.