Headlines

Bagi Anda Penggemar Kopi dan Kuliner, "Station 5 Coffee" Hadir di Kota Medan

                   Ronny Wenas

targetoperasi.com - Anda penikmat Kopi?, kini hadir sensasi baru bagi penggemar kopi di Kota Medan, yakni kedai kopi "Station 5 Coffee" yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, persisnya didepan Istana Maimon Medan. Kedai kopi Station 5 menyajikan kopi yang beraroma khas Arabica dan Robusta, sehingga aroma dan rasanya tidak usah diragukan lagi.

Ronny Wenas, sang pemilik usaha, ketika ditemui pada acara pembukaan kedai Kopi "Station 5 Coffee", Senin (24/9) sore menjelaskan, kopi yang disajikan di kedai kopi miliknya mempunyai nikmat tersendiri, dengan perpaduan beragam kopi yakni yang didatangkan dari Pulau Jawa dan Sumatera diantaranya, kopi Garut, Mandailing, Sidikalang, dan kopi Gayo Aceh.
Ronny menambahkan, ada beberapa jenis kopi yang kita tawarkan bagi pembeli, tergantung selera, diantaranya kopi Sidikalang, kopi Gayo (Arabica Aceh), kopi Jantan (Fibery), kopi durian (Thailand), kopi ginseng (Korea), kopi Espreso, kopi klasik Mandailing, kopi Kok Tong, kopi Coklat, Capocino klasik, coffee Latte dan White coffee.

"Satu hal yang perlu diingat kedai kopi "Station 5 Coffee" tidak bermain dalam level Kafe tetapi kita melayani pada level kedai kopi umumnya, karena kami punya prinsif minum kopi enak tidak harus membayar mahal", ucap Ronny.

Lebih lanjut dikatakannya, selain menyajikan berbagai jenis kopi, "Station 5 Coffee" juga menyajikan kuliner-kuliner khas yang menggugah selera anda.

"Sambil menikmati kopi, kami juga menyajikan berbagai jenis makanan yakni, nasi goreng spesial, nasi goreng kampung, nasi goreng spesial kampung dipadu dengan sambal codek pedas kencur, batagor, mihun kuah, mihun goreng, bubur kacang ijo, roti panggang srikaya/coklat, ubi goreng spesial, kentang goreng, pisang goreng, nugget dan jenis makanan ringan lainnya. Selain itu berbagai jenis minuman Jus yang dapat menyegarkan anda", tutur Ronny, seraya menambahkan kedai kopi "Station 5" miliknya juga dilangkapi dengan fasilitas Wifi dan dibuka selama 24 jam.

Menurut penuturan salah seorang tamu yang datang, yang juga penggemar kopi bernama Sam, ketika ditemui mengaku kopi yang disajikan oleh kedai kopi "Station 5 Coffee" mempunyai aroma yang khas serta rasa kopi yang benar-benar nikmat ketika diseduh.

"Aroma kopi dan rasanya sangat terpadu sehingga ketika meminumnya terasa nikmat ditenggorakan. Selain itu tempat ini sangat cocok untuk kongkow-kongkow dengan kawan ataupun keluarga, apalagi dilengkapi dengan fasilitas wifi", tutur Sam.

Pantauan dilokasi, berbagai jenis biji kopi terlihat diolah langsung secara manual oleh para karyawan, dan untuk sejumlah jenis makanan juga  dimasak dengan menggunakan bumbu spesial yang diolah dengan berbagai jenis rempah-rempah sehingga dapat menyehatkan tubuh anda.

Anda penasaran dan ingin merasakan berbagai jenis minuman kopi ataupun Jus serta makanan tersebut, silahkan datang ke kedai kopi "Station 5 Coffee" di Jalan Brigjen Katamso persisnya didepan Istana Maiomon Medan, jangan lupa bawa teman ataupun keluarga anda. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.