Headlines

Akibat Saling Ejek, Suporter Terlibat Tawuran

         Salah seorang Suporter                     diamankan Polisi

targetoperasi.com - Usai PSMS Medan kalah 2-3 dari PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, suporter PSMS Medan terlibat tawuran. Akibatnya tiga orang diamankan personil Polsek Medan Kota, Rabu (12/09/2018) petang.

"Dari tiga supporter yang diamankan, salah satunya kedapatan membawa senjata tajam (pisau)", ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan.

Ketiga suporter tersebut masing-masing bernama, Pico Ai Indra (16) warga Jalan Kampung Lalang Tani Asli, Sunggal (membawa pisau), Teuku Riyan (20) warga Jalan Jawa, Gang Muhammadiyah, Sei Sikambing, serta Farham R Zuliansyah (19) warga Jalan Sei Sikambing B, Gang Famili, Medan Petisah.

Lebih jauh Revi menjelaskan, tawuran itu bermula ketika para penonton yang keluar dari stadion saling ejek antar sesama suporter karena kekalahan PSMS Medan. Akibatnya, terjadi perkelahian antara Farham dengan Teuku Riyan.

"Anggota Polri yang saat itu melakukan pengamanan pertandingan langsung melerai perkelahian itu dan melakukan penangkapan. Terhadap tersangka Pico, di dalam kantong celananya didapati sebilah pisau", jelasnya.

Untuk itu sambung Revi, ketiganya telah ditahan dan dilakukan pemeriksaan di Polsek Medan Kota. "Sedangkan untuk barang bukti saat ini juga sudah dilakukan penyitaan",  pungkasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.