Headlines

Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Kebun Tebu


targetoperasi.com - Warga Dusun XX Bederak Desa Kelumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak, dihebohkan dengan penemuan tengkorak kepala manusia.

Tengkorak kepala manusia itu ditemukan di sekitar area PTPN II Helvetia Kebun Klumpang Dusun XX Bederak Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Petugas Polsek Hamparan Perak yang menerima laporan warga turun ke lokasi penemuan dan mengevakuasi tengkorak kepala manusia itu ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna otopsi. 

Menurut keterangan saksi mata Fery, dirinya mengetahui adanya tengkorak manusia ketika melintas di sekitar lokasi perkebunan tebu milik PTPN II tersebut. Fery yang merupakan sopir penebung tebu langsung melaporkan temuan tersebut kepada warga yang selanjutnya diteruskan ke petugas Polsek Hamparan Perak.

"Karena terkejut melihat ada tengkorak, kemudian saya bersama warga mendatangi lokasi. Setelah dicek ternyata benar kalau itu tengkorak kepala manusia", kata Fery.

Hingga akhirnya temuan tengkorak kepala manusia tersebut tersiar ke pelosok kampung. Warga yang ingin menyaksikan langsung spontan datang berbondong-bondong memadati lokasi kebun tebu PTPN II.

"Tadi ada warga memberitahukan kepada saya bahwa ada tengkorak kepala manuaia. Setelah dilihat ternyata benar ada", kata Kepala Dusun (Kadus) XX Kelumpang kebun Kecamatan Hamparan Perak Agustino (45).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Pol Karya Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan temuan tengkorak kepala manusia itu.

"Benar, dari hasil keterangan dokter Febrin Sinaga di Rs Bhayangkara, Tengkorak yang ditemukan adalah Tengkorak Manusia Dewasa. Saat ini tengkorak tersebut disimpan di Kamar Jenazah Rs Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut", ujar Karya. (Red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.