Headlines

Warga Avros Kesengat Listrik Saat Pasang Baliho di Pintu 1 USU


targetoperasi.com - Jaka Irawan (28) warga Jalan Avros Lampu 1 No.186 C, kesengat aliran listrik saat memasang baliho didepan pintu gerbang 1  USU, Selasa (14/8) sekira pukul  15.09 Wib.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, kejadian naas yang dialami Jaka (korban) saat  memasang baliho tersebut di temani oleh isterinya Putri Rahmadani dan anaknya Abdul Bara Irawan. Kemudian, sebelum terjadinya kejadian itu, korban sempat terlebih dahulu memasang lampu baliho dipintu 3 kampus USU. Usai memasang dipintu tiga tersebut, selanjutnya korban langsung beranjak dan bergegas memasang baliho di pintu 1 USU Jalan Dr. Mansyur, namun naas saat akan mulai  memasang baliho dipintu 1 milik USU itu, korban tiba-tiba langsung tersetrum.

Istri korban bersama anaknya yang melihat kejadian itu langsung berteriak histeris hingga mengundang perhatian warga.

Pihak petugas Security USU yang mendengar jeritan isteri korban langsung menghubungi pihak petugas Polsek Medan Baru, petugas PLN bersama 2 unit mobil pemadam kebakaran datang kelokasi. Korban yang lengket akibat kesetrum listrik di pintu 1 USU itu pun kemudian langsung diturunkan oleh pihak petugas. Dalam kondisi tak sadarkan diri  korban langsung di larikan ke RS Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil Ambulance.

"Tadi suamiku bang lagi memasang baliho pintu 1 USU dan tiba-tiba dirinya langsung kena setrum listrik. Tapi untung nyawa suami saya berhasil diselamatkan setelah pihak petugas yang ada melarikannya ke RS Bhayangkara Medan dan suami saya akibatnya mengalami luka bakar bagian tangan sebelah kanan dan punggung bang", kata isteri korban sembari mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Medan Baru yang sigap langsung datang ke lokasi TKP guna membantu menyelamatkan nyawa korban yang tersetrum listrik dipintu 1 USU saat memasang baliho kampus USU.

"Iya Pak benar juga, setelah adanya informasi kita khabarin kepihak Kepolisian dan petugas lainnya, kemudian dengan cepat tanpa butuh waktu yang lama, pihak petugas Polsek Medan Baru langsung meluncur ke lokasi TKP yang kemudian langsung turut serta menyelamatkan nyawa si korban yang tersetrum aliran listrik," kata petugas Security kepada wartawan seraya menambahkan jika korban sudah dibawa pihak petugas ke RS Brimobdasu Medan guna mendapatkan pertolongan medis. (Red/int)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.