Headlines

Usai Videonya Viral di Medsos, Pelaku Pemerasan Penjual Bakso Bakar di Ciduk Polisi


targetoperasi.com - Tak menunggu waktu lama hanya hitungan jam, setelah videonya viral di media sosial, pelaku pemerasan terhadap tukang bakso bakar disepuran Stadion Teladan Medan, langsung diciduk Polsek Medan Kota, Kamis (9/8/2018).

Adapun pelaku pemerasan  bernama Devisman Laia (17) warga Jalan Sempurna.

Dalam rekaman video tersebut, pada Kamis (9/8), pelaku terlihat begitu arogan ketika berhadapan dengan seorang kakek penjual bakso bakar didepan pintu gerbang Stadion Teladan Medan. Di Video terlihat tersangka mendesak kakek sipenjual bakso bakar agar memberikan sejumlah uang, namun korban menolak.

"Jangan ganggu saya, saya bilang jangan ganggu," Polsek Teladan dekat sini",  ucap kakek tua yang menggunakan baju putih dan lobe putih tersebut.

Kemudian pelaku   menjawab, pergi sana lapor  ke polisi, dengan lantamnya menyuruh sang kakek untuk melaporkannya ke polisi.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, mengatakan telah mengamankan tersangka. Saat ini pelaku pemeras sedang menjalani pemeriksaan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut terhadap pelaku pemerasan dan langsung melaporkan kepada kepolisian agar secepatnya ditindak lanjuti", pungkas Kompol Revi. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.