Headlines

Terindikasi Ada Penyalahgunaan Wewenang, Penghulu Kampung Pangkal Pisang Diduga Kuasai Pekerjaan Sejumlah Proyek


targetoperasi.com - Anggaran Dana Desa (ADD) yang notabenenya sebagai program untuk percepatan pembangunan dan kesejateraan masyarakat didesa salah satunya dalam program Padat Karya.

Ironinya sejalan dengan hal itu, dalam pengerjaan proyek Darainase dan Box Coper di Kampung Pangkal Pisang, Kecamatan Kota Gasib Kabupaten Siak, pekerjaannya disebut-sebut dikuasai oleh oknum Penghulu, Hal ini jelas terjadi penyalah gunaan wewenang. Diduga penguasaan pekerjaan tersebut dilakukan demi meraup  keuntungan pribadi.

Menurut penuturan salah seorang Warga Kampung Pangkal Pisang yang tak mau namanya dipublikasikan mengatakan, bahwa pembangunan sejumlah inprastruktur Tahun 2018 penguasaan pekerjaan ditangani Penghulunya, dan kabar yang beredar Penghulu tersebut saat ini ikut Bacaleg untuk Kabupaten Siak, ungkap Warga tersebut.

Sementara itu Penghulu Kampung Pangkal Pisang Hendro Satrioko saat dikonfirmasi wartawan dengan enteng menjawab.

"Kalau kabar seperti itu sudah biasa bang, baik aja kita salah, apalagi kita salah, apalagi tak baik bang, sekarang ini sudah banyak yang mengawasi  pekerjaan bang," ucap Penghulu Satrioko. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.