Headlines

Telan Anggaran Rp. 2.935.462.000, Pembangunan Gedung Puskesmas di Dayun Diharapkan Tepat Waktu dan Sesuai Spesifikasi


targetoperasi.com - Pemerintah Kabupaten Siak melalui dinas Kesehatan (Dinkes) telah memulai pekerjaan pembangunan Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang Berada di Kecamatan Dayun.

Pantauwan awak media ini berdasarkan Plang Proyek yang terpasang di lokasi Pembangunan, untuk kegiatan Pembangunan Gedung Puskesmas Dayun Diskes siak sudah menelan Anggaran Sebesar Rp. 2.935.462.000,- Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018, dengan melibatkan PT. Almira Jaya Konstruksi Selaku Kontraktor Pelaksana. Sedangkan CV. Siak Pratama Engineering sebagai Pengawas.

Tomy Candra Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak saat dikonfirmasi Awak Media ini mengatakan ," Pembangunan Gedung Puskesmas Di Dayun ini Dananya Bersumber dari DAK/APBN Pusat" Ungkapnya.

Dijelaskannya, dalam Realisasinya Pembangunan Gedung Puskesmas Dayun ini pun telah Didampingi oleh tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Siak, Sehingga Diharapkan Pengerjaan Bangunan Puskesmas Dayun ini Nanti dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan Spesifikasinya", ujar Tomy Candra. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.