Headlines

Satlantas Polsek Medan Labuhan Ringkus Bajing Loncat


targetoperasi.com - Satlantas Polsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan, berhasil mengamankan Satu dari dua pelaku yang diduga bajing loncat, yakni Taufik (20) warga Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Tersangka diamankan dari Tkp di Jalan KL Yossudarso tepatnya Simpang Mabar, saat melakukan aksinya, Senin (27/8/2018) pukul 10.00 wib.

Dari sejumlah Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi berawal ketika korban bernama Ipan (22) membawa truk dari arah Medan yang berisi besi untuk diantarkan ke pabrik Growl Sumatera, di Kawasan Industri Medan (KIM).

Kemudian saat melintas di Jalan KL Yossudarso tepatnya Simpang Mabar, dua pelaku yang diketahui bernama Taufik dan Ican berniat mengambil barang dari dalam truk yang dibawa Ipan dengan aksi bajing loncat, namun naas saat melakukan aksinya, kedua pelaku tersebut tertangkap basah oleh petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan, hingga akhirnya salah satu pelaku dapat diamankan dan pelaku satunya lagi berhasil kabur membawa barang bukti. Selanjutnya salah satu pelaku yang berhasil diamankan diboyong ke Polsek Medan Labuhan.

“Saya dari luar kota bang, mau antar barang ke pabrik. Tiba-tiba truck ku dibajing dengan mereka, untung ada petugas kepolisian yang lewat”, kata korban saat di kantor Polisi.

Terpisah, Kanit Lantas AW Nasution membenarkan tertangkapnya pelaku bajing loncat.

“Pelaku berhasil kita amankan saat melintas, untuk proses lebih lanjut sudah kita serahkan ke unit Reskrim”, ucapnya singkat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.