Headlines

Sambut Idul Adha 1439 H, Keluarga Besar Polres Binjai Sembelih 7 Ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing




targetoperasi.com - Rabu (22/8/2018) pukul 10.00 Wib, Keluarga Besar Polres Binjai melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439-H tahun 2018 di lapangan Bhayangkara Polres Binjai.

Acara tersebut mengambil Tema "Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Keikhlasan Dalam Mengabdi Sebagai Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa Kepada Allah Subhana Wataala",


Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cab. Binjai Ny. Sisca Donal P. Simanjuntak ikut menyaksikan langsung acara penyembelihan hewan Kurban.

Dalam sambutannya Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta amalia Qurban yang telah turut berpartisipasi dengan penuh keikhlasan dan kesadarannya menyisihkan rezekinya guna melaksanakan penyembelihan hewan qurban di hari Raya Idul Adha 1439-H tahun 2018 ini.

"Tentunya kita  berdoa semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah yang mendapat ridho allah SAW dan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda", ucap AKBP Donaĺd.

Selanjutnya Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny Sisca Donald Simanjuntak menyerahkan secara simbolis hewan Qurban kepada ketua panitia AKP Hendro Sutarno, SH.

Adapun jumlah hewan Qurban yang disembelih oleh keluarga besar Polres Binjai sebanyak 7 (tujuh) ekor lembu dan 5(lima) ekor kambing.

Turut hadir dalam acara tersebut PJU Polres Binjai dan Bhayangkari Cabang Binjai serta para Amaliah Qurban. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.