Headlines

PTPN 3 Serahkan PMP Pada 1405 Karyawan


targetoperasi.com - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, manajemen PTPN 3 Medan, hingga kantor Distrik/Kebun/Unit yang tersebar di beberapa wilayah Kab/Kota di Sumatera Utara, mengelar upacara bendera secara serentak, Jumat (17/8/2018) pagi.

Kantor Direksi PTPN 3 sendiri mengadakan upacara, bertindak sebagai inspektur upacara Direktur SDM & Umum Holding PTPN 3 Seger Budiarjo. Upacara yang berjalan dengan khidmat ini juga dihadiri oleh Komisaris, Dir Tanaman Semusim, SEVP, Kadiv, Ka Biro, Kabag beserta istri, dan seluruh karyawan/ti serta tamu undangan penerima penghargaan masa pengabdian.

Seger Budiarjo membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sumut mengajak masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan, dan tetap mewarisi sekaligus melanjutkan perjuangan para pahlawan sesuai tugas, kedudukan, dan tanggung jawabnya masing-masing.

Acara tersebut juga dilakukan penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) atau Jubilaris, kepada karyawan yang telah bekerja mengabdikan diri kepada perusahaan dalam kurun waktu 25, 30, dan 35 tahun.

“Total penerima PMP Tahun 2018 ini sebanyak 1.405 orang. Dengan rincian, penerima PMP 25 tahun sebanyak 461 orang, PMP 30 tahun 874 orang, dan PMP 35 tahun sebanyak 70 orang”, ujar Seger Budiono.

Seger Budiarjo mengharapkan, agar seluruh karyawan meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam hubungan kerja yang harmonis dan dinamis. Meningkatkan produktivitas, kinerja dan menjadikan PTPN 3 menjadi perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang.

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2018 PTPN 3 Medan menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Kemerdekaan RI Ke 73 tahun. Diantaranya, panjat pinang, lari goni, joget balon, lari terompa, mewarnai dan melukis.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembagian lucky draw dengan hadiah yang menarik,seperti sepeda motor, televisi,AC, kulkas, handphone, sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. Acara memperingati HUT RI ke 73 Tahun dirayakan masyarakat Indonesia, termasuk keluarga besar PTPN 3 dengan penuh khidmad. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.