Headlines

Polsek Helvetia Isi HUT Kemerdekaan RI ke-73 Dengan Memberi Tali Asih Kesejumlah Panti Asuhan


targetoperasi.com (Medan) – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 Tahun 2018, Kapolsek, Hj. Trila Murni, SH berserta segenap anggota, usai ibadah Sholat Jumat, memberikan tali asih ke Yayasan Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar yang terletak di Jln. Sempurna Ujung Lingkungan I No.50 Kel. Cinta Damai Kec. Medan Helvetia dan Yayasan Panti Asuhan Alwasliyah Jln. Yos Sudarso Pulo Brayan Medan Barat, Jumat (17/8/2018).

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan di sambut langsung oleh Pendeta Esron Purba sebagai ketua Yayasan Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar yang didampingi oleh anak asuhnya sebanyak 25 orang, dalam hal kunjungan serta sambang ke Panti Asuhan tersebut Kapolsek juga memberikan bantuan sembako ala kadarnya kepada Panti Asuhan tersebut.

Disamping mengunjungi Panti Asuhan Pelita Kasih Bersinar, selanjutnya Kapolsek Helvetia  bersama rombongan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Alwasliyah yang berada di Jln.Yos Sudarso Pulo Brayan Medan Barat, kehadiran Kapolsek dan rombongan juga sambut langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Alwasliyah, dan Kapolsek serta rombongan juga memberikan bantuan serupa.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj. Trila Murni, SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hanya ingin berbagi kepada sesama dan kegiatan ini juga merupakan kegiatan Kepolisian yang terdapat di Program Nusantara Bidang Management Sosial. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.