Headlines

Polsek Binjai Kota Selidiki Penyebab Kebakaran Lantai IV Toko Mode Fashion


targetoperasi.com - Jum'at (24/8/2018) , sekira pukul 14.15 Wib, Toko Mode Fashion yang terletak di Jalan  Sudirman Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota terbakar. Akibatnya membuat warga heboh. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian ditafsir hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Saksi mata menyebutkan, insiden kebakaran tersebut  pertama kali diketahui oleh warga saat berada dibelakang Toko Mode Fashion. Warga yang melihat asap keluar dari bagian atas toko, sepontan berteriak "kebakaran".
.
Mendengar teriakan tersebut salah seorang karyawan toko yang bernama Mhd Iqbal langsung menuju pintu belakang, dan melihat di lantai IV ada mengeluarkan asap dan api. Mengetahui kejadian tersebut selanjutnya Mhd Iqbal langsung menghubungi Pemadam Kebakaran Milik Pemko Binjai.

Tak menunggu lama pihak pemadam kebakaran datang kelokasi, dan sekitar 1 jam  berjibako melakukan penyemprotan, api berhasil dipadamkan.

Setelah api padam sekitar pukul 15.30 wib, selanjutnya  petugas dari Polsek Binjai Kota yang juga sudah berada dilokasi melakukan olah Tkp dan melakukan penyelidikan asal usul api tersebut.

Kapolsek Binjai Kota, Kompol Marulianus Jawak membenarkan insiden kebakaran tersebut. "Ya, objek yang terbakar lantai IV Toko Mode  Fashion di Jln. Sudirman Kel. Pekan Binjai Kec. Binjai Kota", ujarnya.

Kompol Marulianus Jawak menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

"Beberapa saksi sudah kita periksa diantaranya Eko Arywibowo (24) sebagai penanggung jawab Toko Mode Fashion warga Jln. Jend. Sudirman Lk III Pardamean Kec. Stabat Kab. Langkat, dan Mhd Iqbal (23) Karyawan Toko Mode Fashion warga Jln. Printis Kemerdekaan Lk VI Kel. Pahlawan Kec. Binjai Utara, dan dari Tkp kita amankan potongan kayu broti dalam keadaan terbakar, 2 buah pecahan kaca cermin dan potongan patung".

"Adapun lokasi dan barang yang terbakar yakni, Lantai IV toko sebagai tempat penyimpanan patung alat peraga busana yang tidak terpakai. Untuk Barang yg terbakar adalah patung, karton kotak dan dinding kamar Lantai IV. Kerugian kita tafsir mencapai hingga Rp.10 Juta", ungkap Kapolsek Binjai Kota. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.