Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1439 H


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha 1439 H diwilkum Polres Pelabuhan Belawan, pada Rabu 22 Agustus 2018 Pukul 06.30 Wib s/d Pukul 09.00 Wib.

Dalam pemagaman Sholad Idul Adha tersebut sedikitnya 200 personil diturunkan yakni dari Polsek Jajaran ditambah personil Satuan fungsi Polres Pelabuhan Belawan. Dalam Kegiatan pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan metode buddy system.

Kegiatan pengamanan dilakukan secara berkoordinasi terlebih dahulu dengan Panitia dan Pemotongan Hewan Qurban dan juga remaja Mesjid tempat dilaksanakannya sholat Idul Adha.

Terhadap Lokasi Sholat Idul Adha yang diprioritaskan dilakukan pengamanan secara melekat. Sementara terhadap Lokasi Sholat Idul Adha yang tidak prioritas (rawan kamtibmas dan macet) dilakukan pengamanan secara mobile (patroli).

Hingga usai pelaksanaan Sholat Idul Adha dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban situasi kamtibmas diwilkum Polres Pelabuhan Belawan masih dalam keadaan aman dan lancar. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.