Headlines

PERMOHONAN ANAK BANGSA, MOELDOKO RI 2  PENDAMPING JOKOWI 2019 - 2024 


targetoperasi.com - Sebelumnya kita sebagai sesama anak bangsa turut berduka atas musibah gempa menimpa Lombok, Denpasar dan sekitarnya,  Mari kita panjatkan Doa kepada Allah semoga saudara-saudari kita di Lombok, Denpasar dan sekitarnya Dilindungi dan diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Bismillahirrahmanirrahim
Merdeka !
Menyikapi situasi berbangsa dan bernegara berkembang pada saat sekarang ini atas kebutuhan sosok wakil presiden Indonesia pendamping Jokowi selanjutnya yang mampu saling bahu membahu memperkuat kerja-kerja Jokowi memajukan Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI serta menimalisir kegaduhan politik, maka perlu kesungguhan hati kita semua sebagai anak bangsa untuk  berlapang dada atas sosok Cawapres pendamping Jokowi 2019-2024.

Kami bagian anak bangsa dengan ini mengajukan permohonan sebesar-besarnya kepada Pimpinan-pimpinan Partai Koalisi Pendukung Jokowi merelakan dengan sepenuh hati untuk menetapkan Bapak Moeldoko sebagai Calon Wakil Presiden  (Cawapres RI)  pendamping Calon Presiden (Capres) Jokowi Periode 2019 - 2024.

Moeldoko ,"adalah sosok yang  dapat diterima oleh semua kalangan, Islami, patriotik, bersih, berkepribadian sederhana, serta memiliki energi besar dan pengalaman mengerakan program-program kerja Jokowi selanjutnya untuk menuju kemajuan Indonesia lebih cepat dinikmati oleh rakyat".

Untuk itu, mari kita bersama sebagai anak bangsa berkumpul menyuarakan suara sanubari rakyat pada :

Hari : Senin - Rabu
Tanggal : 6 - 7 Agustus 2018
Pukul :  24 jam ( standby )
Posko :  Tugu Proklamasi

Demikian aksi permohonan ini kita lakukan untuk diajukan kepada Pimpinan-pimpinan Partai Pendukung Jokowi dengan penuh hormat dan kerendahan hati sebagai bentuk keikhlasan anak bangsa demi terusnya percepatan menuju kemajuan Indonesia, Indonesia, 7 Agustus 2018
Bagi rekan2 yang ikut bergabung dalam aksi permohonan ini, silahkan kontak :

1. Monang (Korlap) : +6281291687111
2. Niswah (Humas) : +6287776159429. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.