Headlines

Peringati HUT RI ke-73, Gabungan Ormas di Sabak Auh Galang Dana Buat Korban Gempa Lombok


targetoperasi.com (Sabak Auh) - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 di Kecamatan Sabak Auh berlangsung di Lapangan Bola Jl. Jaya Mukti Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Jum'at 17 Agustus 2018, Sekira pukul 09.20 Wib.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Peringatan HUT RI Ke-73 di Kecamatan Sabak Auh, Camat Sabak Auh, H. Walmala, M.IP.

Upacara juga tampak dihadiri Anggota DPRD Zulfi Mursal, SH, MH, Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani, Danramil Sabak Auh yang Diwakil oleh Serka Adam, Kepala UPTD Pendidikan Herman, S.Pd.I, KUA Kecamatan Sabak Auh Nurkholis, S.Ag, Penghulu Kampung se - Kecamatan Sabak Auh, Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Sabak Auh serta Pegawai pemerintahan, Mahasiswa KKN, Siswa /i SD, SLTP, SLTA, Ormas, dan berbagai Elemen Masyarakat kurang lebih 700 Orang.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di Kecamatan Sabak Auh kali ini tampak lain dari tahun-tahun kemarin, yang mana pada HUT Ke-73 kali ini usai upacara beberapa anggota Ormas Pemuda Pancasila, KNPI, Juga Mahasiswa/i KKN Langsung Membawa Kardus kosong lalu Bersama-sama bergabung menggalang dana untuk korban bencana Lombok.

"Kita Hari ini Memperingati HUT RI Ke-73, Namun Kita tentu masih ingat beberapa minggu yang lalu saudara kita di Lombok diguncang Gempa. Niat kami Bergabung, dari Ormas dan Adik-adik KKN Untuk Menggalang Dana agar dihari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Ini Kita dapat Sedikit berbagi Untuk saudara-Saudara kita yang ada di Lombok yang terkena gempa",  ungkap Ketua Ormas Pemuda Pancasila Sabak Auh Bung Waka.

Bung Waka menjelaskan, PAC PP Sabak Auh sudah beberapa kali bergabung setiap ada kegiatan yang sifatnya sosial dan membantu masyarakat.

Hal senada juga dikatakan ketua KNPI, "Selaku Ormas kami berkomitmen mengedepankan melayani masyarakat. Dalam segala bentuk sosial kemasyarakatan sudah menjadi program kerja, baik dalam hal  penggalangan Dana, Kami tidak memandang Beda baju kami, tapi niat dan hati kami, harus seperti taman bunga kalau warnanya satu saja kan kurang indah, namun kalau warna-warni kan indah dipandang", ucap Ketua KNPI. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.