Headlines

Pererat Silaturahmi, Polres Binjai Tatap Muka Dengan Tomas dan Toga se-Kota Binjai


targetoperasi.com - Rabu (15/8/2018) Pukul 10.00 Wib,
Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, didampingi  Ketua Bhayangkari Cab. Binjai Ny. Sisca Donald P. Simanjuntak, beserta PJU dan personil Polres Binjai serta Bhayangkari melaksanakan tatap muka dengan FKPD, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Etnis dan Tokoh Pemuda (Toda) se-Kota Binjai. Selain itu acara juga dihadiri Bapak Wali Kota Binjai H. M. Idham, SH. Msi.

Acara tatap muka yang digelar  seyogianya dibuka oleh Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, diwakili oleh Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, mengingat bapak Kapolda Sumut ada tugas mendadak yang tidak bisa di tinggalkan.

Dalam sambutannya Kapolres Binjai mengajak kepada tokoh agama, tokoh pemuda,  dan tokoh masyarakat agar tetap dapat bekerja sama dengan Polres Binjai sehingga kota Binjai yang kita cintai bersama tetap aman dan kondusif, dimana saat ini pesta demokrasi pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden sudah memasuki tahapannya, Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, Sik, mengajak kepada tokoh-tokoh untuk tetap menjalin kekompakan dalam perbedaan.

Selanjutnya acara Tatap Muka tersebut diakhiri setelah Sekjen MUI Kota Binjai H. Ja'far Sidiq, S.AG meminpin D'oa  kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dengan para tamu undangan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.