Headlines

Penghulu Sabak Permai Akan Buat Laporan ke Polsek Sabak Auh Terkait Berita Salah Satu Media


targetoperasi.com (Sabak Permai) - Terkait pemberitaan disalah satu media di Riau yang menuding diduga Penghulu Kampung Sabak Permai main anggaran, dibantah keras oleh  Penghulu Sabak Permai. Terkait pemberitaan tersebut Kamarudin angkat Bicara.

"Adanya pemberitaan yang terbit disalah satu media dengan tudingan saya main amggaran, dengan tegas saya katakan semuanya itu tidak benar, dalam hal ini pemberitaan tersebut mencoreng nama baik saya", ujar Komarudin ketika dikonfirmasi lewat telpon selulernya, Rabu (15/8).

Kamarudin menjelaskan terkait proyek tersebut pihaknya mengaku sudah melakukan survei lapangan bersama tim pendamping APBN saudara Hamum, begitu juga pihak PU  Pak Muslihin.

"Saudara Ari  selaku Pembuat Gambar RAB juga mengatakan pengerjaan Drainase di Kampung Sabak Permai sudah sesuai dengan RAB dan Gambar Bestek RAB", Ungkap Penghulu Kamarudin.

Kamarudin menambahkan,  sebelum berita yang dinaikan oleh salah satu media terkait dugaan dirinya dituding main anggaran, wartawan tersebut ada menghubungi dirinya mengajak ketemu.

"Namun karena saya pun sedang sibuk saya belum sempat menemui wartawan tersebut, untuk menjelaskan",  ungkap Penghulu Sabak Permai.

Arahaman warga yang berdomisili di RT.01/RW.01  Kampung Sabak Permai yang menjadi Nara sumber pada pemberitaan wartawan tersebut pun dipanggil oleh Penghulu Sabak Permai dikantor Penghulu pagi tadi, guna mengklarifikasi terkait Pernyataan beliau pada wartawan tentang kebenaran pemberitaan masalah Drainase di kampung Sabak Permai.

Pengakuan Arahman di kantor Penghulu Sabak Permai dirinya tidak ada menceritakan kata-kata seperti yang diterbitkan wartawan. 

"Saya tidak ada bicara seperti yang ada di berita tersebut", ucap Arahman seraya dirinya berjanji siap menjadi saksi kalau permasalahan ini bergulir ke ranah hukum.

Terkait masalah berita tersebut Penghulu Sabak Permai berencana akan membuat laporan pengaduan ke Polsek Sabak Auh karena merasa berita tersebut tidak benar dan sudah mencemarkan nama baik.

"Berita yang diterbitkan itu sudah membuat nama baik saya tercemar, jadi akan saya laporkan kasus ini ke Polisi", tegas Kamarudin. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.